PASAR BARANG BEKAS

Posted 08.54 by Personal Financial Planning in
menjual barang-barang bekas, seperti laptop, hp, mobil, pakaian, buku-buku,Barang perhiasan emas ,berlian, dll. Silahkan bergabung. Apabila anda ingin menjual, menitipkan barang-barang bekas anda, bila anda tidak ingin direpotkan dalam menjual barang-barang bekas anda, silahkan cantumkan keterangannya disini...

Ketentuan Anggota :
Setiap transaksi jual beli dan kualitas barang yang diperjualbelikan adalah tanggung jawab dari pemilik barang, kami sebagai pendiri tidak bertanggung jawab

Kewajiban Anggota :
Anggota berkewajiban bertanggung jawab atas segala aktivitas yang dilakukan dan atas barang yang ditawarkan dalam Pasar Barang Bekas. Hal ini berarti setiap anggota diharuskan memeriksa kembali semua barang yang ditawarkan ataupun dibeli dan memastikan bila barang tersebut tidak melanggar hukum ataupun adanya kecenderungan mengakibatkan pelanggaran hukum yang berlaku.

Pemutusan Perjanjian
Kami berhak untuk melakukan penghentian segala jenis penawaran barang ataupun jasa tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada anggota jika:

* Kami mendapati anggota tidak mematuhi aturan dan ketentuan yang telah ditetapkan

* Anggota berulang-ulang melanggar aturan dan ketentuan tertentu.

* Anggota mendaftarkan barang-barang yang dilarang secara hukum.

* Anggota didapati tidak memenuhi kewajiban yang harus dipenuhi terhadap anggota lain. Dalam kasus ini biasanya Kami akan melakukan penghentian secara sementara terhadap account Anggota untuk melakukan investigasi lebih lanjut. Setelah hasil investigasi selesai, Kami akan memutuskan apakah account Anggota tersebut di tutup ataupun diaktifkan kembali.

0 comment(s) to... “PASAR BARANG BEKAS”

0 komentar:

Posting Komentar